Kamis, 21 Juli 2011

PEMUTIH WAJAH-BADAN-SELANGKANGAN

 



Sorbolene Cream Australia (Pemutih Wajah Badan Selangkangan Atau Kulit Mati) adalah 
Cream Ajaib dan spesial Yang Sudah Terkenal cukup sekali pakai nyata khasiatnya dalam 3 hari pemakaian Mampu Memutihkan, meremajakan dan menghaluskan Seluruh Badan Bahkan Sampai Pada Lipatan-Lipatan Kulit Seperti Ketiak,
Selangkangan Dan Yang Lainnya serta melindungi kulit dari sinar matahari, 
aman tanpa efek samping. 

KOMPOSISI: Deionised water Glycerine Mineral oil Cetearyl alcohol Ceteareth-20 Vitamin C Vitamin E Methyl paraben Ethyl paraben Butyl paraben Isobutyl paraben Propel paraben Phenoxyethanol Disodium EDTA

Beberapa Manfaat dari Sorbolene Cream Australia (Pemutih Wajah Badan Selangkangan Atau Kulit Mati): Sangat Efektif untuk cerah & Whitening Kulit tersebut. Bagus untuk Lightening Spots Umur dan Freckles. Membantu Meringankan Dark Spots, 
bawah Pigmentasi Arm. Ukuran 250 gram ekonomis dan nyaman untuk memutihkan siku, 
lutut ,
ketiak selangkangan dan kaki. Bermanfaat baik pelembab tubuh dan pencerah kulit.
Membantu kulit gelap terlihat lebih terang, lebih jelas dan lebih seragam. 
Melembutkan kulit dan mengurangi kekeringan. Menghilangkan bintik-bintik gelap.
Menghilangkan Bintik-bintik karena terkena sinar matahari. 
Menghilangkan bintik-bintik karena usia, cacat dan bisul. Menghilangkan Bekas-bekas luka. 
Bebas dari bahan hydroquinone dan Mercury. 

ATURAN PAKAI: Mandi dengan air hangat Setelah Mandi. 
Lap Dengan Handuk Supaya Sampai Kering. 
lalu oleskan creamnya secara merata Diamkan selama 30-40menit 
Lakukan beberapa kali seperti diatas pada Pagi Dan Malam Hari setelah Mandi. 
Jenis Kulit: Untuk semua jenis kulit.

SPESIFIKASI: Sepaket isinya 250 gram (8,8 OZ) PERUSAHAAN: G & M Cosmetics Pty Ltd, 
 Berikut ini Beberapa testimoni atau kesaksian Dari pelanggan Kami:
Saya pertama kali mulai menggunakan Sorbolene Cream Australia 1 minggu yang lalu dan sejauh ini saya terkesan. 
kulit saya lebih cerah, halus dan bahkan banyak yang lebih jelas.
Saya terutama menyukai kenyataan bahwa Anda pasokan dalam botol 250 gram besar yang memungkinkan saya untuk menerapkannya di mana-mana dan yang berlangsung jauh lebih lama dari produk lain saya telah digunakan di masa lalu… Silakan kirim … - albert - papua 

Saya telah mencoba produk dan itu baik, terima kasih. Tak perlu dikatakan pasar yang potensial saya membutuhkan suatu produk yang menghasilkan hasil, terlihat dari hari pertama. 
Aku benar-benar memiliki potensi pasar yang sangat baik. untuk mendengar dari Anda.-Maria-Maluku 

Saya terkejut setelah menggunakan hari ini Sorbolene Cream Australia ketika saya melihat teman saya setelah 1 minggu dia melihat kulit saya terlihat sehat dan bintik-bintik terlihat lebih ringan! Saya suka Sorbolene Cream Australia dan akan direkomendasikan kepada orang. Saya percaya produk Anda dan saya akan memesan lagi. Terima kasih.-Saifudin, Sukabumi. Saya telah menggunakan produk Anda dengan hasil yang sangat baik. Dalam hanya 3 hari, perubahan warna / parut di wajah saya bahwa saya telah bergumul dengan selama bertahun-tahun telah meningkat secara dramatis. Ini terlalu bagus dan terlalu ekonomis untuk menjadi kenyataan …-Vinsen, NTB 



HANYA MELAYANI SERIUS ORDR LANGSUNG SMS NAMA ALAMAT LENGKAPNYA,PRODUK YANG MAU DIORDR
KE 


087845262033
KAMI AKAN MEMBALAS PESAN DENGANG INFO TOTAL PEMBAYARAN

PEMBAYARAN VIA TRANSFER N PENGIRIMAN BARANG MENGGUNAKAN JASA TIKI JNE / TIKI ATAU POS


"PERHATIAN"

maaf hanya melayani serius order via sms jadi kalo pertanyaan2 tdk dibalas,selain itu kami sudah memberikan keterangan manfaat dari setiap produk DIALBUMNYA MASING2,,,jadi untuk tanya2 dulu silahkan via INBOX FB SAJA



"yang gak suka ditag hapus aja ya" (MOHON MAAF SEBELUMNYA)

HAP SHOP
 
BUKTIKAN!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger